Pendidikan & Kesehatan

Cuaca Ekstrim, Polres Sidoarjo Gelar Bakti Kesehatan

Sidoarjo (beritajatim.com) – Cuaca ekstrim beberapa hari terakhir, membuat Polresta Sidoarjo mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis untuk masyarakat di Balai Desa Lemujut Kecamatang Krembung, Kamis (24/1/2019).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Ini bagian dari kepedulian Polresta Sidoarjo akan kesehatan masyarakat setempat. Mengingat akhir-akhir ini kondisi cuaca begitu ekstrim. Sehingga masyarakat kondisi tubuhnya rentan turun.

“Kami peduli kesehatan masyarakat. Kegiatan seperti ini juga untuk menjalin hubungan baik Polri dengan masyarakat,” ujar Kapolresta di lokasi pengobatan gratis.

Dalam bakti kesehatan itu, Kapolresta Sidoarjo juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar turut menyukseskan Pemilu 2019 dengan aman dan damai.

“Mari bersama-sama menyambut Pemilu 2019 dengan kerukunan dan suka cita. Jangan mudah percaya berita hoaks, fitnah, isu SARA dan ujaran kebencian,” lanjutnya.  [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar