Pendidikan & Kesehatan

Buya Yahya Ajak Warga Madura Hadiri Ngaji Fiqhih Al-Da’wah

Pamekasan (beritajatim.com) – Buya Yahya Zainal Ma’arif mengajak masyarakat Madura dan sekitarnya, agar menghadiri pembukaan program Pekan Ngaji 4 Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata yang akan digelar di kompleks pesantren di Desa Panaan, Palengaan, Kamis (10/1/2019) mendatang.

Public Figure yang akrab disapa Buya Yahya tersebut juga diplot sebagai pemateri dalam pembukaan event international melalui materi Ngaji Fiqhih al-Da’wah bertema ‘Urgensi Generasi Shalih dan Muslih’.

“Hadir dan syiarkan Ngaji Fiqhih al-Da’wah, teruntuk kaum muslimin muslimat di Madura dan sekitarnya, khususnya Pamekasan. Mari bersama hadir dalam Ngaji Fiqhih al-Da’wah,” kata Buya Yahya Zainal Ma’arif, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Minggu (6/1/2019).

Selain itu, tokoh asal Cirebon Jawa Barat juga menuliskan lengkap seputar pelaksanaan ngaji Fiqhih al-Da’wah yang akan disiarkan oleh beberapa radio swasta, termasuk live streaming pribadinya.

“Sampaikan kepada yang lain, Rasulullah SAW bersabda ‘barang siapa yang menunjukkan suatu kebaikan,  maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya,” ajaknya.

Seperti diketahui, pelaksanaan Pekan Ngaji 4 Pesantren Bata-Bata bakal digelar selama 10 hari kedepan. Terhitung sejak Kamis hingga Minggu (10-20/1/2019) mendatang. Program tersebut nantinya bakal melibatkan para pakar dan akademisi yang ahli di bidang masing-masing.

Sementara materi Pekan Ngaji 4 meliputi berbagai materi berbeda yang terdiri dari tujuh unsur utama, yakni unsur improvment (perbaikan), education (pendidikan), innovation (inovasi), motivation (motivasi), publishing (penerbitan), entertaining (hiburan) dan Entrepreneurship (kewiraswastaan). [pin/ted] 

Apa Reaksi Anda?

Komentar