Pendidikan & Kesehatan

Pengajaran Anak Usia Dini

Ajak Anak Berlibur ke Singapore Dengan Kompetisi Menggambar dan Mewarnai

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk mengukur kekreativitasan dan kecerdasan anak sejak dini, beragam kegiatan harus diberikan kepada semua anak. Salah satunya dengan mengikuti HiLo School Kids Festival 2019 Bersama Indomaret, yaitu kompetisi melengkapi gambar dan mewarnai bagi siswa-siswi Sekolah Dasar di Indonesia.

Ajang ini dibagi dalam 2 kategori lomba, yaitu lomba mewarnai untuk siswa SD kelas 1-3, serta lomba menggambar untuk siswa SD kelas 4-6. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian HiLo School Drawing Competition yang diadakan secara nasional.

Pemenang juara 1, 2 dan 3 tiap kategori akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, saldo i-SAKU, serta paket wisata ke Singapura untuk mengunjungi berbagai destinasi menarik dan edukatif seperti Gardens by the Bay, Rainforest Lumina, River Safari, Sentosa, Universal Studios Singapore, atas dukungan dari Singapore Tourism Board.

Indi Raisa Girsang, Brand Associate HiLo mengatakan, ”HiLo School percaya bahwa traveling merupakan salah satu cara efektif untuk mendukung tumbuh kembang anak, khususnya sisi kognitif, emosional dan fisiknya, serta mempererat hubungan antara anak dengan orang tua.”

Negara Singapura adalah destinasi wisata ramah keluarga, dan merupakan salah satu yang paling populer, bagi masyarakat Indonesia. Melalui kompetisi ini, kami ingin anak-anak dan para orang tua dapat semakin mengenal atraksi wisata Singapura yang edukatif dan menginspirasi.

“Kolaborasi dan dukungan kami melalui kompetisi ini sejalan dengan strategi kami dalam menjangkau seluruh masyarakat di Indonesia. Kompetisi mewarnai ini juga akan menjadi ajang perkenalan bagi Merli, maskot kami yang baru,” ujar Raymond Lim, Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board.

HiLo School Kids Festival 2019 Bersama Indomaret akan berlangsung di 7 kota, diawali di Bandar Lampung (2 Maret) di Lampung Walk, Bandung (9 Maret) di GOR Saparua, Medan (17 Maret) di Tiara Convention Center, Yogyakarta (24 Maret) di GOR Amongrogo, Makassar (31 Maret) di Fourpoint Hotel, Jakarta (31 Maret) di Epiwalk Mall, serta Surabaya (31 Maret) di DBL Arena, Surabaya.

Cara mengikuti ajang HiLo School Kids Festival 2019 Bersama Indomaret sangat mudah. Cukup dengan membeli produk Hilo School powder ukuran apa saja di Indomaret, peserta dapat mendaftar dengan menghubungi nomor contact person yang tertera pada pengumuman promosi di gerai Indomaret.

Kehadiran outlet Indomaret di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di 7 kota penyelenggaraan, sangat memudahkan peserta mendapatkan produk HiLo School yang tinggi kalsium, rendah lemak dengan omega 3 yang kaya vitamin dan mineral, sehingga bermanfaat untuk mendukung tumbuh kembang anak.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar