Pendidikan & Kesehatan

HUT Ke-30 Karimata FM

77 Kantong Darah untuk PMI Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Unit Tranfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan, mengumpulkan sebanyak 77 kantong darah dalam kegiatan sosial donor darah pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-30 Karimata FM, Sabtu (12/10/2019).

Dalam momentum anniversary yang mengusung tema ‘The Blood for Tolerance and Peace’, yang digelar di kantor salah satu radio swasta di Bumi Gerbang Salam, Jl Raya Panglegur KM 123, para pendonor yang didominasi pendengar setia, sangat antusias mengikuti donor darah.

Kondisi tersebut membuat UTD PMI Pamekasan, sangat mengapresiasi gagasan sekaligus tema yang diusung radio swasta berjargon Dinamika Madura. Terlebih kegiatan itu juga diisi dengan aksi sosial semisal donor darah.

“Kami atas nama pribadi dan instansi menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Karimata, yang sudah menggelar kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kemanusiaan seperti donor darah. Apalagi ini bersamaan dengan Hari Ulang Tahun ke-30,” kata Kepala UTD PMI Pamekasan, Achmad Syafirullah.

Pihaknya juga tidak lupa menyampaikan selamat atas perayaan HUT Ke-30. Sekaligus berharap agar Karimata FM selalu konsisten menyajikan informasi mendidik. “Selamat dan semoga semakin jaya, maju dan mampu memberikan edukasi yang lebih mencerdaskan publik,” harapnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar