Pendidikan & Kesehatan

47 Tahun IKA Unair Adakan Festival dan Bahas Peran Serta Untuk WCU

Kiri Wakil Rektor 4 Junaidi Khotib dan Dr Hendy kanan gong.

Surabaya (beritajatim.com) – Color Of Unair adalah tajuk dari Reuni dan Festival Alumni HUT ke 47 Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKAUA) yang diselenggarakan di Universitas Airlangga Convention Center (UACC) pada Sabtu dan Minggu (16-17/11/2019).

Kegiatan yang juga menjadi rangkaian acara dari Dies Natalis ke 65 Unair ini memiliki 4 agenda besar yakni, 1. Festival Alumni dan Reuni, 2. Mlaku Bareng, 3. Khitanan Massal dan Bakti Sosial, dan ke 4. Seminar Nasional yang diadakan di Jakarta.

Ketua Reuni dan Festival, Dr Hendy Hendarto, SpOG (K) mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk penguatan jejaring alumni serta apresiasi terhadap inovasi dan prestasi para alumni yang selama ini mungkin belum terlalu banyak diketahui civitas Unair yang aktif.

“Pertama kita ini dalam rangka memperkuat jejaring alumni ya memperkuat silaturahmi alumni lah sedangkan yang kedua menampilkan Inovasi prestasi dan pameran karya alumni,” ungkap dr Hendy.

Selain itu dalam kegiatan hari ini festival diadakan untuk bernostalgia bersama dan bersuka cita. Terdapat basar alumni, pameran, festival band mahasiswa dosen dan alumni. Turut dihadirkan pula bintang tamu Pongki Barata Band dan Vina Panduwinata.

“Ada acara lebih formal juga nanti malam yakni pemaparan bagaimana sih Universitas Airlangga saat ini di World Class University (WCU), apa yang sudah dicapai dan apa saja yang bisa kita lakukan,” pungkas dr Hendy.[adg/kun]

Ket Foto: Kiri Wakil Rektor 4 Junaidi Khotib dan Dr Hendy kanan gong.

Apa Reaksi Anda?

Komentar