Rabu, 23 Mei 2018

LCGC Menjadi Penopang Penjualan HSC di Kuartal Pertama

Jum'at, 27 April 2018 08:32:07 WIB
Reporter : Renni Susilawati
LCGC Menjadi Penopang Penjualan HSC di Kuartal Pertama

Surabaya (beritajatim.com) - Peminat mobil jenis Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia masih tinggi. Buktinya di Honda Surabaya Center (HSC) main dealer Honda di Jatim, Bali dan Nusra mencatat kontribusi penjualan unit tertinggi adalah penjualan Honda Brio Satya sebanyak 1.430 unit.

Menurut Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center (HSC), segmen City Car, New Honda Brio RS terjual 300 unit. Unggulan Iainnya, Honda HR-V 1.5L, mencatatkan penjualan sebesar 1.135 unit dan menjadi kontributor kedua penjualan.

Sedangkan Honda HR-V 1.8L membukukan total penjualan sebesar 156 unit. New Honda Mobilio menjadi kontributor ketiga penjualan dengan total penjualan sebesar 1.082 unit. Di segmen SUV, All New Honda CR-V menjadi kontributor keempat dan mencatatkan penjualan sebesar 873 unit. Sedangkan Honda BR-V menjadi kontributor keiima penjuaian dengan total penjualan sebesar 832 unit.

"All New Honda Civic Turbo meraih total penjualan sebesar 33 unit, Honda City sebesar 21 unit dan Honda Accord terjual sebanyak 4 unit. Sedangkan Honda Odyssey terjual sebanyak 5 unit," ungkap Wendy.

Pencapaian ini membuat total penjualan Honda di kuartal pertama tahun 2018 naik 21,05 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya, dengan total penjualan sebesar 6.545 unit. Berbagai program menarik yang disesuaikan dengan momen sepanjang kuartal kedua ini bertujuan untuk mempenahankan pencapaian yang baik pada 2018.

Menurut Ang Hoey Tiong, Presiden Director HSC saat melaunching All New Honda BR-V dan All New Mobilio dalam pameran Honda di Pakuwon Mall, kehadiran dua model terbaru mobil Honda ini akan semakin membuat para calon konsumen menentukan pilihannya untuk membeli mobil Jepang lebaran tahun ini.

"Kami yakin ini akan menjadi penunjang penjualan kami kedepannya," tandasnya.[rea/suf]

Tag : honda

Komentar

?>