Rabu, 23 Mei 2018

Honda Mulai Siapkan Promo Khusus Puasa

Jum'at, 27 April 2018 05:14:38 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Honda Mulai Siapkan Promo Khusus Puasa

Surabaya (beritajatim.com)--Jelang Lebaran menjadi momentum yang menguntungkan bagi sejumlah distributor kendaraan roda empat untuk menggenjot penjualan.

Salah satunya yang dilakukan oleh Honda Surabaya Center (HSC), main dealer Honda untuk wilayah Jatim, Bali dan Nusra, yang menggelontorkan beberapa program saat momentum puasa, yang juga berdekatan dengan hari Kartini.

Beberapa promo yang ditawarkan sepanjang April hingga Juni 2018 adalah program Penjualan “Spesial untuk Kartini Indonesia”. Jika pada 21 April 2018 lalu, konsumen wanita dimanjakan dengan berbagai promo spesial di seluruh dealer resmi Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, sepanjang pameran Honda di Pakuwon Mal (25 -29 April 2018), Honda memberikan lebih banyak pilihan bonus melalui Honda Wheel of Fortune.

Bonus Honda Wheel of Fortune yang diberikan khusus bagi konsumen wanita meliputi fuel voucher, shopping voucher, service voucher, Honda E-Toll Card, atau Honda Exclusive Merchandise.

"Kami juga punya Program Undian Berhadiah “Berkah Ramadan” yang berhadiah 5 unit New Honda Brio Satya, 5 unit sepeda motor den 5 unit gadget bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun selama periode April-Desember 2018 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Pengundian diadakan 3 kali, yaitu pada bulan Juli dan Oktober 2018, serta Januari 2019," beber Ang Joey Tiong, Presiden Director HSC saat melaunching pameran mobil Honda di Pakuwon Mal, Kamis (26/4/2018).

Dikatakan, peluang menang lebih banyak akan didapatkan konsumen yang melakukan pembelian New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan All New Honda CR-V dengan 2 kupon undian.

Sedangkan bagi konsumen yang menyertakan Paket Cermat dalam pembelian New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan All New Honda CR-V akan mendapatkan total 3 kupon undian.

"Honda telah menyiapkan berbagai program finansial yang meringankan konsumen dalam pembayaran mobil. Uang muka ringan mulai Rp2O juta untuk New Honda Mobilio serta jenis lain cicilannya mulai Rp 2 juta hingga bunga 0 persen selama 2 tahun," tandasnya.[rea/air] .

Tag : honda

Komentar

?>