Olahraga

Zidane Beri Komentar tentang Mourinho

Madrid (beritajatim.com) – Nama Jose Mourinho dikabarkan akan ditunjuk menggantikan posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Apa tanggapan Zidane?

Posisi Zidane sebagai pelatih Madrid sedang digoyang. Kekalahan 0-3 dari PSG di Liga Champions menjadi salah satu pemicunya. Apalagi di laga itu PSG tak diperkuat Edinson Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Selain itu, Madrid tak satu pun melepaskan tendangan tepat sasaran di laga itu. Sebuah kegagalan yang terakhir kali terjadi 16 tahun lalu.

Nama Mourinho disebut-sebut akan menggantikan posisi Zidane. Kabarnya Presiden Madrid, Florentino Perez mulai kehilangan kesabaran. Meski demikian, Zidane tak terlalu memusingkan soal isu Mourinho.

“Saya tak tertarik apa yang dikatakan di luar klub. Hari dimana saya memerhatikan apa yang diberitakan media adalah hari dimana saya pergi,” ujar Zidane, dikutip dari Sky Sports.

“Saya merasa berada di posisi kuat dan saya tak pernah menyerah. Saya akan berusaha hingga menit akhir dan selama klub terus memberikan saya kesempatan. Saya tak merasa terganggu dengan spekulasi soal Mourinho,” katanya.

“Memang seperti ini situasinya dan setiap kali tim mendapatkan hasil buruk, kesan yang muncul semuanya harus berubah. Ini sulit, tapi inilah kenyataannya,” tandasnya. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar