Olahraga

Zainuri Prioritaskan Persela di Musim 2020

Surabaya (beritajatim.com) – Salah satu pemain muda Persela, Zainuri, lebih memprioritaskan Laskar Joko Tingkir di kompetisi musim 2020 mendatang meski saat ini sempat menerima banyak tawaran dari tim lain.

“Tawaran banyak, kepinginnya bertahan tapi kalo rejeki ya siapa tahu, tapi saya akan memprioritaskan Persela dulu,” ucap mantan pemain jebolan Pra PON 2016, Jumat (27/12/2019).

Bersama Persela, Zainuri sempat mencuri perhatian LA Mania di akhir musim Liga 1 2019. Pasalnya, pemain asal Bojonegoro ini mendapat kepercayaan dari pelatih Nil Maizar di skuad inti dan turut menyelamatkan Persela dari jurang degradasi lewat pertahanan lini belakangnya.

Sementara disinggung mengenai pengalaman pertamanya menjadi kapten tim di laga terakhir, Zainury menceritakan jika ia sempat kaget dengan keputusan pelatih memilihnya karena masih ada pemain senior yang dinilai lebih layak.

“Awalnya saya kaget, karena ini pengalaman saya pertama kali sepanjang jadi pemain bola memakai ban kapten. Padahal masih ada pemain senior lainya, untung saat itu Persela menang kalau kalah aduh ngga terbayangkan,” ucap pemain yang kerap disapa Baginda Zaenuri. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar