Olahraga

Zah Rahan Belum Dipastikan Main Lawan Barito Putera

Pamekasan (beritajatim.com) – Tim Dokter Madura United FC belum bisa memastikan Zah Rahan Krangar ambil bagian saat bentrok melawan PS Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2019.

Laga tersebut dijadwalkan digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (24/5/2019). Pemain asing berkebangsaan Liberia, terpaksa harus menepi akibat cedera yang diderita saat menjalani official training di Stadion Surajaya, Lamongan, beberapa waktu lalu.

Akibat cedera tersebut, Zah Rahan gagal memperkuat Laskar Sape Kerrab kala pesta gol ke gawang Laskar Joko Tingkir pada laga perdana kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air.

“Kami belum bisa memberikan informasi tentang kondisi terakhir Zah Rahan, apa bisa main atau tidak ketika lawan Barito Putera,” kata Dokter Tim Madura United FC, Herry Siswanto, Rabu (22/5/2019).

Hanya saja Pelatih Dejan Antonic, justru tidak terlalu khawatir dengan kondisi tersebut. Apalagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu memiliki banyak stok pemain khususnya di sektor tengah alias gelandang.

Terlebih tanpa kehadiran Zah Rahan, Madura United juga sukses mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor telak 1-5. Apalagi saat ini mereka bakal kembali mendapat suntikan tenaga di sektor tengah pasca kembalinya Asep Berlian yang dinyatakan bebas dari sanksi.

“Kami belum bisa memberikan keterangan resmi seputar sektor gelandang menjelang pertandingan melawan Barito Putera, kita lihat nanti saja saat pertandingan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, juru taktik asal Serbia juga memastikan komposisi lini sentral timnya cukup fleksibel menghadapi kompetisi musim ini. “Saat ini kita mudah menyesuaikan komposisi dan strategi tim menghadapi lawan, termasuk lawan Barito Putera,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar