Olahraga

Yohanis Nabar Diproyeksikan Pengganti Fahmi Al Ayyubi di Persela

Lamongan (beritajatim.com)– Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso tidak kuatir dengan kekuatan tim asuhannya, meski kehilangan Fahmi Al Ayyubi di sektor winger. Sebagai gantinya, tim asal Lamongan itu dipastikan diperkuat eks Sriwijaya FC, dan Perserui Serui Yohanis Nabar atau Anis Nabar.

“Memang benar dia Anis Nabar diproyeksikan sebagai pengganti Fahmi Al Ayyubi di sektor winger,” ujarnya, Jumat (19/04/2019).

Mantan pelatih timnas itu, percaya Persela tidak akan pincang tanpa Fahmi Al Ayyubi yang hijrah ke Bali United.

“Anis Nabar sudah berlatih kendati statusnya saat datang ke Lamongan masih trial. Dia kini resmi berbaju Persela,” ungkap Aji Santoso.

Kehadiran Anis Nabar diharapkan bisa menutupi lubang di sektor winger Persela. Pasalnya, saat diperkuat Fahmi Al Ayyubi sektor tersebut diandalkan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Secara postur Anis Nabar dan Fahmi Al Ayyubi tidak beda jauh. Sama-sama kecil namun memiliki kecepatan, dan driblling bola yang mematikan. Anis nabar pernah memperkuat klub Sriwijaya FC menjadi kampium. Namun, di prestasinya sempat redup. Sehingga, pemain asal Papua itu kembali ke tanah kelahirannya bersama Perserui Serui.

Bersama tim tersebut, Anis Nabar mampu membawa Perseru bertahan di Liga 1 musim lalu. Tapi, karena kekurangan finansial banyak pemain Perseru Serui memperkuat tim lain. Termasuk diantaranya Anis Nabar. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar