Olahraga

Minta Maaf ke Bonek, Evan Dimas: Darahku Ijo

Surabaya (beritajatim.com) – Di hadapan bonek, Evan Dimas meminta maaf atas pilihannya berlabuh ke Barito Putera dibanding Persebaya. Bukan karena tak sayang atau tak loyal dengan tim yang membawa nama besarnya, ia hanya berusaha profesional sebagai pemain bola tanpa ada maksud lain.

Tak ingin berlarut menjadi sebuah masalah besar, Evan Dimas meminta kepada manajemen Persebaya untuk tidak memperkeruh suasana dengan mengelurkan statemen yang membuat bentrok semua pihak. Ia tak mau lagi mempermasalahkan mengapa dirinya dan Andik Vermansyah gagal berlabuh di tim Bajul Ijo.

Ia menegaskan jika suatu saat dirinya masih ingin bermain di Persebaya dalam artian dirinya pasti akan bekerjasama lagi dengan tim besutan Djajan Nurjaman. Dan ia berharap hubungan yang Evan jalin bersama manajemen ini tidak semakin buruk. “Ibarat kata sama-sama sayang namun tak bisa bermain di tim Persebaya, hanya waktu yang bisa menemukan,” kata Evan Dimas.

Dari kejadian ini dirnya berharap ada hikmah dan semua pihak bisa berbenah untuk menjadi yang lebih baik. Evan memastikan sejauh apapun ia pergi, suatu saat akan kembali untuk Persebaya.

“Kalau bisa kembali lagi kenapa tidaki, kalian jangan meragukan kita. Karena apa? Pritoritas kita tetap Persebaya. Masak iya, tim kebanggan dari kecil, kita orang Surabaya asli, tidak bisa membanggakan tim ini. Darahku Ijo,” ucap Evan Dimas. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar