Olahraga

Wankum Meriahkan Kejuaraan Futsal Piala Kapolres Tanjung Perak

Surabaya (beritajatim.com) – Turnamen Futsal piala Kapolres Tanjung Perak resmi dibuka hari ini Senin (19/8/2019). Dalam kejuaraan yang digelar kali pertama oleh Kapolres Tanjung Perak ini mengundang 9 club Pokja media dan 1 dari anggota Polres Tanjung Perak.

Dalam acara pembukaan yang turut dihadiri ketua PWI Jawa Timur Ainur Rohim ini dilaksanakan di GOR Mangga Dua Surabaya.

Dalam pesannya, Ainur Rohim menyatakan agar para pemain menjaga sportifitas dalam bermain. ” Jangan sampai kejadian yang pernah sampai ke ranah hukum terulang lagi,” pesannya.

Sementara pemain Wankum FC main pertama melawan Silver FC. Pertemuan Kelompok Kerja Wartawan yang biasa meliput di Pengadilan dan Kejaksaan dan para anggota kepolisiaan dari Polres Tanjung Perak ini diprediksi bakal berlangsung seru.

Pelatih Wankum Yudha Wardhana menyatakan pihaknya bermain santai dalam turnamen kali ini. Dan target dari tim juga tidak muluk-muluk. ” Tidak ada target apa-apa, yang penting menang di setiap pertandingan,” ujar Yudha, Senin (19/8/2019).

Yudha menambahkan, pihaknya berterimakasih pada para pihak yang telah mendukung Wankum sehingga bisa berpartisipasi dalam turnamen Piala Kapolres ini.

Sementara pihak yang telah mendukung Wankum dalam turnamen ini adalah advokat Kosasih, advokat Andry Ermawan, Advokat Addy Cipta Nugraha, Kejaksaan Negeri Surabaya, Kejaksaan Negeri Tanjung Perak dan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, PT Surya Inti Aman (SIA). ” Terimakasih untuk semua sponsor,” pungkas Yudha. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar