Olahraga

Walau Jadwal Belum Jelas, Persebaya Tetap Bersiap Diri

Surabaya (beritajatim.com) – Meski masih belum jelas kapan pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia antara Persinga Ngawi melawan Persebaya, Djajang Nurjaman terus melakukan persiapan.

Ia tak menggubris beberapa kali pergantian tanggal pertandingan. Yang terpenting, ia lebih menata tim dan mempersiapkan untuk Piala Presiden yang rencananya akan diselenggarakan antara Februari dan Maret 2019 ini.

Kini ia akan melakoni beberapa uji coba dengan tim internal dalam waktu dekat. Pasalnya ia tak mau menyia-nyiakan progran latihan yang sudah dirancang untuk persiapan Piala Indonesia.

“Kita tetap mempersiapkan performa dan kondisi para pemain meski kita belum tahu kapan pertandingan 32 besar ini dilaksanakan. Karena saya sudah punya program jadi tidak boleh gagal dan ditinggalkan kita akan buat ujicoba dengan tim internal saja,” ucap Djanur, Minggu (3/2/2019).

Lebih lanjut, pelatih asal Majalengka, Jawa Barat ini menargetkan jika minggu depan pemain asing sudah bisa bergabung latihan karena akhir pekan kemarin sudah meangikuti tahapan cek kesehatan.

“Pemain asing mudah-mudahan minggu depN segera bisa bergabung latihan karena kemarin sudah tahapan cek kesehatan meskipun hasilnya saya belum tang dokter, mudah-mudahan dua hari ini segera keluar,” imbuhnya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar