Olahraga

Unniversary 4Th Madura United FC

Wabup Pamekasan Ajak Suporter Viralkan Tagal #MaduraUnited2020Juara

Pamekasan (beritajatim.com) – Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e mengajak seluruh suporter Madura United FC yang identik dengan sebutan Suporter Madura Bersatu, agar memberikan dukungan penuh bagi tim. Salah satunya dengan cara membuat tag dan pagar alias tagar #MaduraUnited2020Juara.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan Spektrum Khusus yang digagas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, dalam rangka Unniversary Ke-4 Madura United FC di Aula BalaiRedjo Jl Niaga Pamekasan, Selasa (14/1/2020) malam.

“Sebagai salah satu bentuk dukungan bagi Madura United, kalau bisa semua suporter Madura Bersatu membuat tagar #MaduraUnited2020Juara melalui berbagai jenis jejaring media sosial (medsos). Baik melalui Facebook, Twitter dan Instagram,” kata Raja’e.

Bukan hanya untuk kalangan suporter, ia juga mengajak seluruh ofisial tim berjuluk Laskar Sape Kerrab agar melakukan hal serupa. Termasuk juga warga Pamekasan khususnya pecinta selakbola. “Tagar ini harus mulai digaungkan sepanjang tahun ini, tentunya sebagai motivasi bagi Madura United,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Raja’e juga memiliki harapan agar tim yang bermarkas di Pamekasan dapat mengharumkan nama Madura di kencah sepakbola tanah air. “Tentunya harapan kami bersama kepada pelatih baru (Rahmad Darmawan), kami yakin Madura United bisa meraih juara kompetisi musim 2020,” tegasnya.

Seperti diketahui, dalam prorgam Talkshow yang mengusung tema ‘Menatap Masa Depan Madura United FC’. Tampak hadir sejumlah perwakilan dari empat elemen suporter Madura Bersatu, yakni K-Conk Mania (Bangkalan), Pecot Mania (Sumenep), Trunojoyo Mania (Sampang) dan Taretan Dhibi’ (Pamekasan).

Program tersebut membahas berbagai hal seputar keberadaan tim, mulai dari kiprah Madura United selama empat tahun terakhir berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola tanah air, evaluasi hasil kompetisi musim 2019 hingga target pada musim 2020 mendatang. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar