Olahraga

Usai Jajal Timnas U19, Timnas China Akan Ujicoba dengan Tim Lokal Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Selain menggelar ujicoba dengan Timnas U19 Indonesia, Timnas China U19 pun akan menggelar ujicoba dengan tim lokal Jawa Timur, Jumat (18/10/2019) mendatang.

Amir Burhannudin, Sekretaris PSSI Jawa Timur akan menjadwalkan Timnas China akan menggelar dua kali ujicoba dengan dua opsi antara di Surabaya maupun Sidoarjo.

“Rencananya Timnas China akan tinggal di Surabaya lebih lama dibanding dengan timnas Indonesia, karena akan menggelar kembali ujicoba dengan tim lokal Jawa Timur tapi masih belum ditentukan siapa tim yang akan ditandingkan masih proses negosiasi siapa yang siap,”ucap Amir Burhanudin.

Rencananya setibanya di Kota Pahlawan pada 14 Oktober mendatang, Timnas China U-19 langsung berencana mengambil official training di Stadion berkapasitas 50 ribu penonton itu, pada Rabu (16/10/2019). “Mereka datang tanggal 14, setelah official training di Stadion GBT tanggal 16 nanti,” ujar pria yang namanya masuk bakal calon anggota EXCO PSSI periode 2019-2023 itu.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar