Olahraga

Unggul Agregat 3 Gol, Arema FC Tetap Respek dengan Persita

Malang (beritajatim.com) – Arema FC bisa dianggap melangkahkan satu kakinya di babak 16 besar Piala Indonesia. Arema FC menang dengan skor 4-1 atas Persita Tanggerang, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia.

Unggul agregat 3 gol tak membuat Arema FC jemawa. Bek asal Brasil Arema FC, Arthur Chuna meminta seluruh pemain Arema FC menaruh respek kepada Persita, di Leg Kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Utama Sport Center, Tanggerang, pada Minggu (3/2/2019).

“Kami harus respek, pasti mereka main ingin menang. Kita unggul di leg pertama tapi kita tetap harus mewaspadai Persita,” kata Arthur Chuna.

Arthur mengatakan, Arema FC tetap harus meraih kemenangan untuk memastikan tiket 16 besar. Arema FC menargetkan kemenangan di pertandingan ini. Arthur tak ingin pemain lengah, sebab Persita bakal berjuang mati-matian meraih kemenangan mengejar ketertinggalan agregat gol.

“Karena kalau mereka tidak menang, mereka gagal kan. Jadi kita harus waspada tim mereka biar kita menang dan lolos. Mereka tim bagus, dan punya banyak pemain berkualitas,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar