Olahraga

Ultah Persebaya, Pemain Diminta Beri Kado Kemenangan untuk Bonek

Surabaya (beritajatim.com) – Manajer Persebaya, Candra Wahyudi meminta para pemain Bajul Ijo untuk berjuang di pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi Madura United (MU), Rabu (19/6/2019). Perjuangan dimaksudkan agar meraih kemenangan demi memberi kado saat ulang tahun Persebaya.

Candra menuturkan, kemenangan adalah kado terindah pemain untuk Bonek Mania. Karena kebetulan pertandingan besok akan di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya lebih dulu.

“Anak-anak harus bisa bermain lebih maksimal lawan Madura United, terlebih jelang ulang tahun Persebaya. Dan saya rasa tidak afdol kalau tidak mempersembahkan kemenangan,” kata Candra, Senin (17/6/2019).

Memang besok, Selasa 18 Juni 2019 menjadi hari lahirnya tim Persebaya. Malam ini pun Bonek dan Manajemen menggelar doa bersama yang akan diselenggarakan di Mess Karanggayam untuk meperingati ulang tahun ke-92.

Dalam memperingati itu, Persebaya turut mengundang pemain, serta legenda hidup Bajul Ijo mulai dari tahun 1970 hingga 2000.

Di sisi lain, Candra juga berusaha bagaimana meningkatkan kembali mental pemain Persebaya yang kini diyakini lagi turun. Sebab di tiga pertandingan Liga 1 mereka belum merasakan kemenangan.

“Dalam kondisi menurun ini, kita mau tidak mau harus segera bangkit. Karena kita harus bisa memberikan sebuah kemenangan,” harap Candra. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar