Olahraga

Persebaya Vs Persela

Ujicoba, Persela Lamongan Turunkan 3000 Suporter di GBT

Surabaya (beritajatim.com) – Persela Fans gabungan suporter Persela Curva dan La Mania siap birukan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/5/2019) dengan membawa tiga ribu suporter untuk meramaikan uji coba bertajuk Jogo Suroboyo game antara Persebaya melawan Persela Lamongan.

Tajudin Ramzi selaku perwakilan Persela Vans mengatakan jika suatu kehormatan bagi Persela Lamongan diundangan tim Persebaya untuk ujicoba tanding. Pasalnya Persela Lamongan ini merupakan tim kecil di kabupatan diundang bertanding dengan tim besar dan pertandingan ini salah satu suport jelang pertandingan liga 1 mendatang.

“Kami merasa berterima kasih tim kecil diundang tim besar seperti Persebaya untuk ujicoba semoga ini bisa menjadi sinergi yang baik kedepannya. Rencananya akan ada 3000 suporter datang untuk mendukung tim kebanggaan kami,” ucap Tajudin, Jumat (10/5/2019).

Tidak ada hal spesial yang disiapkan untuk pertandingan ujicoba ini, mereka hanya akan melakukan dukungan seperti biasa ngechant dan membawa giant flag seperti biasa.

Lebih lanjut dikatakan Tajudin, untuk pertandingan kali ini sedikit menurun, biasanya setiap away ke Surabaya suporter Laskar Joko Tingkir ini setidaknya membawa 72 truck, besok hanya membawa 62 truck.

“Kita menurun memang bawa suporter karena puasa ini, biasanya kita 4000 suporter turun. Rencananya akan bawa 62 truck karena tradisi kita away selalu bawa truck,” imbuhnya.

Sementara itu hingga sore ini (kamis) penjualan tiket pertandingan ujicoba antara Persebaya melawan Persela Lamongan ini hanya terjual 25 ribu tiket dari jumlah tiket biasanya yang mencapai 50 ribu tiket. Rencananya penjualan akan ditutup hari Sabtu (11/5/2019) pada pukul 12.00 wib. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar