Olahraga

Ujicoba Lawan Persela Jadi Persiapan Persebaya di Kompetisi Selama Ramadan

Surabaya (beritajatim.com) – Djajang Nurjaman, pelatih Persebaya menganggap uji coba melawan Persela sebagai bentuk persiapan menyambut Liga 1 yang akan berlangsung malam hari selama bulan puasa.

“Saya minta kepada manajemen untuk mengatur latihan malam, karena untuk adaptasi pemain mungkin satu atau dua kali saja. Sementara laga uji coba lawan Persela, kami anggap itu sekaligus latihan malam kami untuk adaptasi pemain,” kata Djanur sapaan akrabnya, Rabu (8/5/2019).

Pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir ini dinilai Djanur sangat tepat. Karena sebelum menghadapi pertandingan sesungguhnya di kompetisi Liga 1, ia perlu memastikan kesiapan para pemainnya.

Memang, Djanur sejak lama sudah berencana melakukan uji coba menghadapi tim dengan level yang sama. Namun baru kali ini dapat terealisasi, sekaligus melaunching tim untuk Liga 1 2019. “Saya pikir tanggal 11 besok, kami coba sebagai latihan menjelang pertandingan sesungguhnya di malam hari pada bulan Ramadan,” lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Sementara itu, di partai uji coba menghadapi Persela, Djanur berharap bisa memainkan seluruh pemainnya. Sebab dengan begitu ia lebih tahu mana pemain yang memiliki progres untuk kompetisi.

“Kami berharap semua pemain segera bergabung, Osvaldo dan Irfan izin. Sementara Dzhalilov dan Oktavianus masih cedera, untuk Balde dan Lizio masih mengurus KITAS, jadi saya harap semua pemain siap lawan Persela,” ucap Djanur. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar