Olahraga

Ujicoba Kedua, Pelatih Timnas U18 Akan Rotasi Pemain

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pelatih Timnas U18, Fachry Husaini akan merotasi para pemain di pertandigan ujicoba kedua melawan Deltras Sidoarjo, Sabtu (20/7/2019). Rotasi pemain ini dilakukan untuk melihat performa pemain jelang Piala AFF Agustus mendatang di Vietnam.

Fachry mengatakan saat menghadapi Deltras, akan menurunkan pemain yang berbeda dengan Persibo Bojonegoro, karena ia masih akan melihat 23 pemain yang berkompeten untuk dibawa ke Piala AFF U18.

“Saya akan memainkan wajah baru, karena makin mendekati keberangkatan kami ke Vietnam. Jadi kami harus mulai memilih pemain terbaik di tim ini, dan besok akan ada perubahan susunan pemain,” katanya, Jumat (19/7/2019).

Lebih lanjut, dikatakan Fachry, untuk tiga pemain yang tengah cidera sudah mulai membaik, seperti Komang yang sudah mulai berlatih, kemungkinan bisa diturunkan melawan Deltras. Sedangkan Supriadi dan Ernando, masih dalam pengawasan tim medis Timnas.

“Komang sudah mulai membaim tadi sudah berlati, hanya tadi Supriadi ada kendala sekarang sedang ditangani oleh dokter tim sama seperti Ernando masih dalam pantauan tim medis,” ucap Fachry.

Seperti diketahui, selama uji coba di Sidoarjo, Timnas Indonesia dijadwalkan melawan Persibo (kemarin), DeltrasĀ  (Sabtu, 20 Juli 2019), dan PersekabpasĀ  (Senin, 22 Juli 2019). [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar