Olahraga

Ujicoba Ajang Trial Pemain Asing Asia Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Rencana laga ujicoba Madura United FC sebelum menjalani kompetisi resmi Liga 1 musim 2019, bakal dimanfaatkan untuk menjajal pemain asing Asia sebagai suksesor Dane Milovanovic.

Sebab menjelang kompetisi bergulir, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dipastikan kehilangan pemain asing Asia. Pemain asal Australia yang akrab disapa Batman Face terpaksa dilepas karena terganjal regulasi PT Liga Indonesia Bersatu (LIB) sebagai regulator kompetisi tertinggi sepakbola tanah air.

“Ujicoba juga akan kami maksimalkan untuk mencoba pemain asing Asia yang akan trial di Madura United,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, berdasar rilis yang diterima beritajatim.com, Rabu (24/4/2019) malam.

Tidak hanya itu, rencana ujicoba juga dilakukan sebagai upaya menunggu keputusan PSSI seputar jadwal tunda melawan Persebaya Surabaya pada babak perempat final Piala Indonesia 2018.

Hanya saja hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen seputar pemain asing Asia, yang akan mengisi slot pemain asing dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar