Olahraga

Uji Coba, Madura United Hajar Tim Unitomo 9 Gol Tanpa Balas

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC mengalahkan Tim Unitomo Surabaya, dengan skor 9 gol tanpa balas pada laga ujicoba yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (14/10/2019) sore.

Pada laga friendly match menjelang tour menuju Padang dan Makassar, Al-Fath Fatier mampu menunjukkan performa impresif dengan mencetak trigol alias hattrick ke gawang Unitomo Surabaya. Serta sepasang gol Greg Nwokolo.

Sedangkan empat gol lainnya, masing-masing dicetak oleh empat pemain berbeda. Bahkan satu gol di antaranya dicetak salah satu pemain muda yang mulai dipercaya masuk dalam line up senior, Moch Kevy Syahertian. Khususnya saat tim menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019, beberapa waktu lalu.

Sementara tiga gol lainnya dicetak para pemain andalan tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, yakni Aleksandar Rakic, Engelberd Sani dan Slamet Nurcahyo.

Sebelumnya Pelatih Rasiman menyampaikan pemainnya dalam kondisi on fire, termasuk para pemain yang membela tim nasional (timnas) Indonesia juga dipastikan bakal kembali bergabung bersama tim. “Dalam perhitungan kami, para pemain muda dipastikan akan tampil dalam kondisi siap,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Laskar Sape Kerrab bakal menjalani dua laga tandang secara beruntun pada lanjutan Liga 1 2019, masing-masing bertandang ke markas PS Semen Padang, Minggu (20/10/2019). Serta markas PSM Makassar, Kamis (24/10/2019) mendatang. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar