Olahraga

Tundukkan Gent, Fonseca Puas Performa AS Roma

Jakarta (beritajatim.com) – Pelatih AS Roma Paulo Fonseca merasa puas atas kemenangan timnya 1-0 dari Gent di kandang sendiri dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, pada Jumat (21/2) dini hari WIB. Pemain debutan Roma Carles Perez melesakkan gol semata wayang pada menit ke-15.

Fonseca memuji skuat Giallorossi yang sudah mencatatkan kemenangan di laga kandang. Ia menghargai usaha para pemainnya meski belum bisa menambah keunggulan hingga peluit akhir.

“Hal yang paling penting adalah menang dan menjaga catatan clean sheet. Memang bukan hal yang mudah, tapi para pemain sudah bertarung dan bekerja keras,” kata Fonseca dilansir dari laman resmi klub pada Jumat (21/2).

Fonseca hanya menyoroti skuatnya belum menemukan tingkat kepercayaan diri yang dibutuhkan. Sehingga sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol. “Kami belum menemukan lagi tingkat kepercayaan diri yang sebelumnya kami miliki. Sehingga para pemain perlu mengubah hal itu,” ujar dia menjelaskan. Kedua tim akan kembali jumpa pekan depan dalam leg kedua di markas Gent di Ghelamco Arena. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar