Olahraga

Piala Presiden 2019

Tumbangkan Persib, Djanur Puas dengan Pemain Lapis Kedua Persebaya

Djajang Nurjaman disela konferensi pers sebelum pertandingan. Foto: Wahyu

Surabaya (beritajatim.com) – Kemenangan Persebaya atas tim tuan rumah Persib Bandung tanpa pemain utama cukup diapresiasi oleh Djajang Nurjaman, sang peracik strategi usai pertandingan di Stadion Jalal Harupat, Bandung.

Menurut pelatih asal Majalengka ini dipertandingan kedua ini memang cukup berat, ketidak hadiran pemain inti di lini belakang menjadikan hikma tersendiri baginya.

Pasalnya ia bisa meracik komposisi pemain lain di linu belakang dan berhasil meraih poin yang diinginkan sang pelatih.

“Ini sesuatu yang istimewa bagi saya dan tim, ketidak hadiran Ruben, Osvaldo, Dutra dan Ryan karena timnas rupanya berbuah manis, meracik komposisi kita tetap bisa menang. Setelah ini kita berjuang di pertandingan akhir supaya bisa jadi kandidat juara grup,” ucap Djanur usai pertandingan.

Persebaya cukup diuntungkan di pertandingan melawan Persib Bandung ini, meskipun di lini belakang pemain Persib memiliki postur tubuh yang cukup tinggi dan membuat pemain kami cukup kesulitan untuk menjaga ternyata hal itu terselesaikan.

“Andri cukup bagus bisa menjaga pertahanan Eje yang memiliki postur yang cukup tinggi. Hal ini bisa dibuktikan setelah pada latihan terakhir kita antisipasi dan persiapkan karena Persib penampilannya cukup merajalela.” Tutup Djanur. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar