Olahraga

Persebaya Surabaya

Training di Bali, Djanur Akan Hukum Pemain Persebaya Tidak Disiplin

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya akan jalani training camp di Bali, namun Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman membuat regulasi untuk para pemainnya.

Regulasi yang dimaksud pelatih yang kerap disapa Djanur ini adalah pemain harus tepat waktu saat acara makan malam dan makan siang. Karena tujuan pemusatan latihan ini adalah untuk menyatukan chemistry pemain.

“Ya pasti, selalu bikin acara, yang pasti kami makan siang dan malam harus sama-sama, dengan begitu tidak ada pemain jalan-jalan saat itu, karena dia akan inget waktu,” kata Djanur.

Selain itu, selama di Bali, Djanur juga menerapkan jam malam. Jadi pemain tidak boleh pulang diatas jam 22.00 WIB, karena disana benar-benar fokus untuk pemusatan latihan, bukan jalan-jalan.

“Begitu jam malam akan kami batasi, agar pemain disiplin, karena jadwal akan kami buat padat,” lanjut dia.

Untuk pemain yang tidak mengikuti aturan tersebut. Djanur akan memberikan panishmen, agar pemain tetap disiplin.

“Pasti akan kami kasih panishmen pada pemain yang tidak mengikuti regulasi yang saya buat,” ujar pelatih asal Majalengka itu.

Rencananya Persebaya akan menggelar TC di Bali selama seminggu. Jadwalnya mereka akan berangkat pada 28 April 2019, dan akan dimulai pada 29 April.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar