Olahraga

Jaga Persatuan dan Persatuan

TNI-Polri Senam Bersama Masyarakat

Pamekasan (beritajatim.com) – Kegiatan Car Free Day (CDF) di area Monumen Arek Lancor, dimanfaatkan TNI-Polri dari jajaran Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan, untuk menunjukkan komitmen kebersamaan dengan masyarakat, Minggu (13/10/2019).

Hal itu ditunjukkan dengan kegiatan Senam Bersama Masyarakat di arena CFD yang mengusung tema ‘Mari Bersatu Membangun Indonesia, Kita Semua Bersaudara’, dihadiri langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi, Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e serta ribuan masyarakat.

“Senam bersama ini tidak lain sebagai upaya untuk merajut silaturahim membangun kesatuan dan persatuan bangsa, sekaligus sebagai bentuk simbolis kebersamaan TNI-Polri dan masyarakat demi menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Pamekasan,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo.

Diakuinya, saat ini terjadi beberapa hal yang sangat memprihatinkan. Salah satunya insiden yang menimpa Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, di wilayah Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019) lalu. “Semoga di Pamekasan tetap kondusif, sehingga kita semua bisa bersilaturrahmi dan bisa melaksanakan aktivitas dengan normal,” ungkapnya.

“Dari itu, kami mengajak semua elemen masyarakat Pamekasan, agar bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) demi mewujudkan kabupaten Pamekasan yang aman, damai dan kondusif,” ajak pimpinan yang akrab disapa Pak Teguh. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar