Olahraga

Timnas U18 Jadwalkan Gelar 3 Ujicoba di Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Selama Training Centre (TC) di Sidoarjo, Timnas U-18 dijadwalkan melakukan ujicoba melawan tiga tim Liga 3 wilayah Jawa Timur. Menurut Pelatih Timnas U-18, Fachri Husaini tiga tim Sparring tersebut yakni Deltras, Persibo dan Persekapas.

Tujuan digelarnya latih tanding tersebut, dikatakan Fachri, untuk melihat kemampuan para pemain setelah berlatih cukup lama di Jakarta, apakah mereka sudah memahami materi yang telah diberikan. Selain itu, tim pelatih juga masih akan melihat performa satu sama lain menjelang Piala AFF 2019 bulan Agustus mendatang.

“Targetnya disini bukan menang dan kalah, tapi melihat performa pemain sampai sejauh mana mereka. Saya juga masih menyeleksi beberapa karena saya akan pilih 23 pemain, sedangkan saat ini pemain ada 26 pemain,” ucap Fachri usai latihan perdana di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Rabu (17/7/2019).

Rencananya, Timnas U-18 akan bertanding melawan Persibo pada 18 juli 2019. Sementara melawan Deltras pada 20 Juli dan melawan Persekapas pada 22 Juli di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar