Olahraga

Jelang Lawan Vietnam

Timnas U-23 Benahi Mental

Hanoi (beritajatim.com) – Menjelang laga kedua babak kualifikasi grup K Piala AFC U-23 kontra Vietnam, Minggu (24/3/2019), timnas Indonesia U-23 benahi mentalitas.

Indonesia memulai langkah di babak kualifikasi Piala AFC U-23 dengan buruk, setelah pada pertandingan pertama Andy Setyo dkk ditaklukkan Thailand empat gol tanpa balas, Jumat (22/3/2019).

Garuda Muda wajib meraih kemenangan di laga melawan Vietnam nanti, untuk membuka peluang lolos ke babak final Piala AFC U-23 2020 yang akan dihelat di Thailand.

Pada sesi latihan Sabtu (23/3/2019) kemarin, pelatih Indra Sjafri mengatakan bahwa timnya fokus pada pemulihan mental dan siap mengantisipasi perlawan Vietnam nanti.

“Setelah laga kemarin ada dua hal yang kami lakukan. Satu, mental pemain harus dikembalikan lagi dan siap untuk bertanding besok lawan Vietnam. Kedua, kami amati laga kemaren. Jadi kami lakukan latihan untuk antisipasi besok,” kata Indra Sjafri dalam rilisnya.

“Mentalitas harus diperbaiki. Moral harus dikembalikan. Kami sudah siap untuk laga besok. Spesial latihan ini untuk antisipasi latihan Vietnam. Kami akan respon agresivitas permainan Vietnam dengan taktik kami,” tutupnya. [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar