Olahraga

Timnas U-18 Akan Coret 3 Pemain

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ujicoba timnas U18 dengan tim liga 3 Jawa Timur menjadi salah satu ajang seleksi bagi skuad garuda muda. Dari ujicoba ini, Pelatih Timnas U18 Fakhri Khusaini akan mencoret 3 pemainnya.

Fakhri mengatakan jika ujicoba terakhir melawan tim liga 3 Jawa Timur ini menjadi salah satu ajang seleksi pemain yang akan di berangkatkan ke Piala AFF di Vietnam. Pasalnya Fakhri akan mencoret 3 pemainya dari 26 pemain.

“Uji coba ini merupaka bagian dari seleksi pemain juga karena saya kesini membawa 26 pemain sementara kami akan hanya membawa 23 pemain saja nanti ke Vietnam, jadi selesai dari Sidoarjo ini kami akan umumkan siapa 23 pemain yang akan kami berangkatkan ke Vietnam,” ucap Fakhri, Rabu (17/7/2019).

Lebih lanjut, Fakhri berharap tiga tim lokal yang akan bertanding, seperti Persekapas, Deltras Sidoarjo, dan Persibo Bojonegoro bisa memberikan tekanan selama pertandingan kepada para pemain Timnas U18 supaya para pemain bisa mengeluarkan kemampuannya saat trainning di Jakarta.

“Saya berharap banyak di pertandingan ujicoba melawan liga 3 Jatim ini, dan para pemain liga 3 ini bisa memberikan tekanan ke kami agar pemain bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya,”imbuhnya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar