Olahraga

Cabang Sepakbola Porprov Jatim 2019

Tim Porprov Pamekasan Gabung Grup K Babak Penyisihan

Pamekasan (beritajatim.com) – Tim sepakbola Porprov Pamekasan, tergabung di Grup K Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur, yang akan bergulir Juli 2019 mendatang.

Pada babak tersebut, tim asal Bumi Gerbang Salam bakal bertanding menghadapi tiga tim porprov berbeda dari kabupaten atau kota lain. Meliputi Tim Gresik, Tim Jombang dan Tim Kabupaten Pasuruan.

Selain itu, masing-masing tim nantinya akan menjalani tiga pertandingan berbeda yang akan dipusatkan di Stadion Jokosamudro, Gresik. Sementara Tim Pamekasan akan bertanding menghadapi Tim Jombang pada laga perdana penyisihan pada 4 Juli 2019.

Sehari berselang, yakni 5 Juli 2019. Tim binaan Rahmad Basuki bakal menghadapi tim tuan rumah, Gresik. Dilanjutkan menghadapi Kabupaten Pasuruan, pada laga pamungkas babak penyisihan, 7 Juli 2019 mendatang.

Seperti diketahui, Tim Sepakbola Pamekasan, dipastikan lolos ke babak final ajang Porprov Jatim pasca melalui berbagai rangkaian pertandingan pada babak penyisihan grup dengan finish di posisi runner up Grup B. Mereka pun tercatat sebagai runner up 4 terbaik bersama Kabupaten Jombang, Malang dan Lumajang.

Sementara tujuh tim lainnya tercatat sebagai juara grup babak penyisihan, meliputi Tim Kabupaten Banyuwangi, Kediri, Kota Malang, Pasuruan, Sidoarjo, Kota Batu, dan Kota Blitar. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar