Olahraga

Cabang Sepakbola Pra Porprov VI Jatim

Tim Pamekasan Jamu Jember di SGRP

Pamekasan (beritajatim.com) – Pertandingan sepakbola dalam rangka Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur 2019, bakal digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum’at (1/3/2019) besok.

Pertandingan babak kualifikasi grup tersebut, tim Porprov Pamekasan bertindak sebagai tim tuan rumah dan bakal menjamu tiga tim berbeda, meliputi Tim Porprov Jember, Kediri dan Kota Probolinggo.

“Pelaksanaan laga cabang sepakbola pra Porprov Jatim, akan dibuka dengan pertandingan tim Pamekasan melawan Jember. Dilanjutkan laga Tim Kota Probolinggo melawan Kediri di SGRP Pamekasan,” kata Panitia Pelaksana, Fathorrahman, Kamis (28/2/2019).

Selain itu, pada pertandingan yang dijadwalkan digelar selama tiga hari kedepan. Terhitung mulai besok hingga Senin (4/3/2019) mendatang. “Untuk pertandingan pra Porprov Jatim ini, gratis alias tidak diterapkan tiket masuk,” ungkapnya.

“Dari itu kami mengimbau masyarakat Pamekasan, agar memberikan dukungan bagi Tim Porprov Pamekasan yang akan bersaing untuk memperebutkan tiket ke babak final Porprov Jatim 2019,” ajaknya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar