Olahraga

Tim Futsal Pamekasan Gabung Grup C Pra Porprov Jatim

Pamekasan (beritajatim.com) – Tim Futsal Pamekasan tergabung di Grup C babak penyisihan Cabang Futsal Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur 2019.

Tim binaan Mohammad Akbar, nantinya bertanding menghadapi lima tim futsal berbeda pada turnamen yang akan digelar di GOR Ubaya Tringgilis, Surabaya, Senin hingga Jum’at (18-22/3/2019) mendatang.

Kelima tim futsal yang akan dihadapi Tim Futsal Pamekasan, meliputi tim Blitar, Bondowoso, Malang Kabupaten, Sumenep dan tim tuan rumah Surabaya. Mereka bakal bersaing menjadi yang terbaik pada babak babak penyisihan.

“Kita menyiapkan sebanyak 18 pemain sebagai bagian dari tim futsal kabupaten yang akan bertanding pada ajang Pra Porprov Jatim, di Surabaya,” kata Ketua AFKAB Pamekasan, Harun Arrosyid melalui Sekretaris Ach Kusairi kepada beritajatim.com, Jum’at (15/3/2019).

Pihaknya berharap timnya bisa menuai prestasi dengan lolos ke final Porprov Jatim 2019. “Dari masing-masing grup akan diambil tim juara dan runner up plus tiga terbaik untuk melaju ke babak final, mohon doanya,” harapnya.

Tim yang beranggotakan sebanyak 18 pemain tersebut, secara resmi dilepas oleh Ketua KONI Pamekasan, Lukman Hakim disaksikan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Pamekasan, Harun Arrosyid beserta jajaran pengurus. Termasuk Ketua Askab PSSI Pamekasan, Djohan Susanto di kantor Askab PSSI Jl Dirgahayu, Pamekasan. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar