Olahraga

Memasuki Musim Pancaroba

Tim Dokter Khawatir Kondisi Kesehatan Pemain

Pamekasan (beritajatim.com) – Tim Dokter Madura United FC, Heri Siswanto mengaku khawatir dengan kondisi para pemian dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Khususnya memasuki musim hujan pertama yang sudah mulai terjadi di wilayah Madura.

Kekhawatiran tersebut bukan tanpa alasan, sebab memasuki pergantian musim yang lebih dikenal dengan sebutan musim pancaroba sangat identik dengan berbagai jenis gangguan kesehatan. Tidak terkecuali bagi para pemain sepakbola.

“Memang kita memiliki kekhawatiran adanya pemain yang mengalami gangguan kesehatan, karena perubahan iklim dari musim kemarau ke musim penghujan seperti saat ini,” kata Tim Dokter Madura United FC, Heri Siswanto, Jum’at (15/11/2019).

Bahkan pihaknya juga sudah menyampaikan kepada seluruh pemain dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, agar waspada dan selalu menjaga kesehatan. “Kepada para pemain kita sarankan agar selalu menjaga kesehatan, khususnya di kasa perubahan iklim saat ini,” ungkapnya.

“Tidak hanya itu, kami juga sudah menyampaikan beberapa tips bagi para pemain agar kesehatan mereka bisa tahan dan tetap terjaga (dalam perubahan iklim). Salah satunya dengan tetap menjaga kualitas tidur,” pungkasnya.

Memang saat ini, Greg Nwokolo dan kawan-kawan tetap menjalani beragam menu latihan di masa jeda kompetisi karena bersamaan dengan jeda internasional. Terlebih mereka juga dituntut untuk kembali ke performa terbaik menyusul hasil minor yang mereka derita di tiga laga terakhir. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar