Olahraga

Tim Baru, Persibo Ditawari Tandang ke Persijap Jepara

Bojonegoro (beritajatim.com) – Sekretaris Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi mengaku dengan terbentuknya tim yang baru, langkah selanjutnya yang akan dilakukan yakni menjalani serangkaian uji coba bersama tim lain. Uji coba dilakukan untuk mengetahui kekuatan dari masing-masing pemain di lapangan.

“Tanggal 14 Juli 2019 ini uji coba dengan Malang United, sebelumnya juga sudah pernah uji coba dengan tim lokal. Termasuk ditawari untuk bertandang ke Persijap Jepara,” ujarnya, Jumat (5/7/2019).

Sementara dalam kompetisi Liga Tiga Jawa Timur musim 2019 ini Persibo Bojonegoro akan bertemu dengan PSM Madiun pada laga pertama yang rencananya digelar 26 Juli 2019 mendatang di Stadion Wilis, Madiun. Saat ini sudah ada 22 pemain yang sudah didaftarkan ke PSSI untuk berlaga.

Asisten Pelatih Tim Berjuluk Laskar Angling Dharma, Bambang Pramuji mengatakan, segala bentuk persiapan guna mengikuti kompetisi liga tiga sudah disusun. Tim kebanggaan warga Bojonegoro itu kini terus menunjukkan peningkatan, mulai kekompakan antar pemain, soliditas pertahanan hingga akurasi setiap individu pemain.

“Perkembangannya cukup bagus. Anak-anak mulai kompak saat latihan. Akurasi juga mulai bagus, dan akan terus kita dorong lebih baik di sisa waktu yang ada,” pungkasnya. [lus/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar