Olahraga

Tiga Pemain Muda Persebaya Dipanggil Timnas U19, Aji: Ini Sinyal Bagus

Pelatih Persebaya Aji Santoso. (Foto: Wahyu Jimbot/ BJT)

Surabaya (beritajatim.com) – Tiga pemain muda Persebaya dipastikan tidak mengikuti trainning camp di Jogjakarta 15 Januari besok. Tiga pemain ini adalah Ernando Ari, Rizky Ridho, dan Supriadi.

Ketiga pemain ini kembali dipanggil oleh Timnas Indonesia U19 untuk Trainning Camp di Jakarta yang rencananya akan diboyong ke Thailand oleh pelatih timnas yang baru Shin Tae Yong.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan sudah mendengar hal ini dan sudah mendapatkan kabar pula dari manajer Bajul Ijo. “Sudah disampaikan juga ke manajer kalau mereka ikut seleksi di timnas,” kata Aji Santoso, Selasa (14/1/2020).

Mantan pelatih Persela Lamongan itu justru sangat mendukung dan senang ketiga pemain mudanya bergabung dengab timnas Indonesia karena mereka bisa menambah pengetahuan dan pengalaman baru dan lebih siap. “Kami akan support mereka dan mudah-mudahan di sana nanti bisa mendapatkan salah satu tempat, pemain inti,” harap Aji Santoso.

Persebaya memang salah satu tim penyuplai pemain timnas terbanyak sepanjang musim 2019 lalu, hal ini wajar dan memberikan sinyal bagus. “Ini akan berdampak baik pada Persebaya sendiri,” ungkapnya.

Aji Santoso menjelaskan jika skuad Persebaya jelas akan berkurang ketika TC. “Kami yang jelas sudah sampaikan ke manajemen paling tidak kami punya 28 pemain,” tutupnya.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar