Olahraga

Tiga Pemain Dipanggil Timnas, Ini Komentar Staf Pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya rupanya akan kehilangan pemainnya karena dipanggil Timnas Indonesia.Ketiganya adalah Irfan Jaya, Hansamu Yama, dan Ruben Sanadi. Menanggapi hal itu, Asisten pelatih Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro mendukung bahkan senang atas adanya panggilan tersebut.

“Mau tidak mau kita harus berikan, karena negara yang meminta kita harus serahkan, dan Djanur juga sangat respek soal itu,” kata Bejo, usai latihan di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (24/5/2019).

Bejo mengatakan tidak masalah ketiga pemainnya dipanggil Timnas. Ia pun tidak khawatir akan posisi di Persebaya akibat ditinggal pemain tersebut. “Tidak masalah, kan kita juga punya pemain senior yang bisa main, Di sini kita tidak hanya kehilangan tiga pemain, tapi di sini pemain lain bisa menggantikan peran dari tiga pemain yang dipanggil Timnas,” ujar Bejo.

Rencananya ketiga pemain ini akan berangkat mengikuti seleksi Timnas Indonesia Senior, pada 31 mei mendatang. Mereka bakalan berangkat usai pertandingan Persebaya melawan PSIS Semarang 30 Mei mendatang. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar