Olahraga

Tiga Hari Gabung Persebaya, Supriadi Berkembang Cepat

Surabaya (beritajatim.com) – Kehadiran Supriadi di tubuh Persebaya diharapkan bisa menjadi atmosfer baru bagi tim Bajul Ijo. Bahkan, jebolan timnas U16 ini diharapkan bisa beradaptasi dengan cepat dengan seniornya.

Hal ini disampaikan Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro yang menceritakan mengenai perkembangan pemain barunya, M. Supriadi yang dinilai sudah mulai beradaptasi, meski baru dua hari mengikuti latihan.

Bejo melihat, Supriadi memiliki potensi untuk tim Persebaya. Sebab kemampuannya juga sudah tidak diragukan, karena ia adalah pemain jebolan Timnas Indonesia U-16, dan baru saja pulang dari program PSSI Garuda Select di Inggris. “Kita melihat ada progres dari Supriadi. Ia sudah mulai adaptasi dengan para seniornya,” kata Bejo.

Selain itu, kemarin Supriadi ulang tahun. Bagi Bejo tradisi di Persebaya adalah dikerjain usai latihan. Ia menilai pemain tersebut sudah paham dan menikmatinya. “Kita secara kekeluargaan, Supri bisa diterima sama seluruh pemain, dan saya sampaikan tradisinya seperti ini kalau ada yang ulang tahun. Hanya saja tadi tidak pakai tepung dan telor,” ujar dia.

Seperti diketahui, Supriadi baru bergabung latihan bersama Ruben Sanadi dkk, pada 20 Mei lalu saat tim berjuluk Bajul Ijo itu menjalani Official Training (OT) sebelum pertandingan. Namun selama dua kali mengikuti latihan, ia cukup menunjukkan progres yang baik untuk menembus skuat inti. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar