Olahraga

‘The Stripes’, Jersey Kabanggaan Madura United FC

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC usung model ‘The Stripes’ pada jersey tempur skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, menghadapi kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 2019.

Bahkan khusus jersey utama, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu tetap bertahan dengan warna kebanggaan merah putih khas Madura. Sekalipun corak dan motifnya mengalami perubahan dari beberapa jenis jersey sebelumnya.

Jersey itu identitas, jersey itu kami,” kata Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Minggu (12/5/2019).

Secara umum, warna dari empat jersey berbeda yang akan dikenakan Greg Nwokolo dan kawan-kawan pada musim mendatang, tidak ada perubahan berarti dari tampilan jersey sebelumnya.

Loreng merah putih tetap dijadikan sebagai jersey utama dan jersey kedua didominasi warna putih cerah, sementara jersey ketiga menggunakan warna biru gelap dan jersey penjaga gawang menggunakan warna kuning emas.

“Kami adalah loreng, merah putih Indonesia, kebanggaan Madura. The Stripes Madura United FC,” sambung pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep, yang akrab disapa AQ. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar