Olahraga

Terpeleset di Kandang Wolves, Solskjaer: MU Tak Boleh Bikin Kesalahan Lagi

Manchester (beritajatim.com) – Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa tidak boleh lagi ada ruang untuk kesalahan jika MU ingin finis di posisi empat besar klasemen. MU baru saja kehilangan kesempatan naik ke peringkat tiga klasemen usai dikalahkan Wolves 1-2, Selasa (2/4) pagi WIB.

Gol bunuh diri Chris Smalling dan kesalahan antisipasi bola dari Fred, membuat 10 pemain United kehilangan tiga poin. Kekalahan ini membuat posisi MU di peringkat lima terancam, jika Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Chelsea menang.

Dengan enam pertandingan tersisa, MU bahkan masih harus menghadapi laga sulit melawan Manchester City dan Chelsea. “Kami tidak boleh memberikan ruang untuk kesalahan yang lebih banyak,” ujar Solskjaer.

Menurut Solskjaer, MU adalah tim yang bagus dan layak mendapatkan kemenangan dalam laga tersebut. Namun sayang, para pemainnya justru membuat lubang kekalahan diri sendiri. Kekalahan ini juga menjadi yang kedua kalinya dalam dua pekan, usai MU tumbang di Molineux dalam perempat final Piala FA atas lawan yang sama.

MU memang tidak diperkuat oleh striker andalan, Marcus Rashford, yang mengalami cedera engkel. Namun Romelu Lukaku dimainkan oleh Solskjaer, meski tidak dapat mencetak gol. Kartu merah Ashley Young di menit ke-57 membuat United makin menderita dalam laga itu, saat situasi masih imbang 1-1. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar