Olahraga

Terlibat Insiden, M Ridho Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Pamekasan (beritajatim.com) – Penjaga Gawang Madura United FC, Mohammad Ridho Djazulie dilarikan ke RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, guna mendapat perawatan intensif akibat insiden benturan dengan Striker Bali United FC, Ilija Spasojevic, Selasa (20/8/2019) malam.

Insiden tersebut terjadi pada menit 63′ pada laga bertajuk Super Big Match Pekan Ke-15 Liga 1 2019, yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu Serdadu Tridatu di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Pamekasan.

Akibat insiden tersebut, posisi kiper yang akrab disapa M Ridho digantikan Satria Tama Hardianto hingga pertandingan berakhir. “Ketika di rumah sakit, jersey M Ridho langsung dicopot, hasilnya terdapat luka di bagian dada kiri,” kata Media Officer Madura United FC, Tabri S Munir.

“M Ridho dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak nafas, sehingga ia harus menjalani perawatan intensif dari doktor di rumah sakit,” ungkap pria yang akrab disapa Tabri.

Hal senada juga disampaikan Tim Dokter Madura United FC, Heri Siswanto yang menyampaikan. Kiper bernomor punggung 20 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, harus menjalani perawatan intensif. “Ridho sedang menjalani observasi akibat benturan di (bagian) dada, luka berat dan masih sesak,” jelasnya.

Bahkan hingga saat ini, pemain yang baru berumah tangga juga didampingi istri tercinta. “Saat ini ia masih dirawat intensif di rumah sakit (RSUD dr Slamet Martodirdjo),” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar