Olahraga

Tekad Arema FC Lanjutkan Tren Positif Laga Kandang

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Nasir.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC bertekad menjaga tren positif dalam lima laga kandang terakhir saat melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (31/8/2019).

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan dia tak ingin kehilangan momentum menjaga tren kemenangan saat melawan Mahesa Jenar. Dia meminta semua pemain fokus, dan kembali meraih kemenangan di kandang. “Kami ingin melanjutkan trend kemenangan di putaran pertama,” kata Milo, Jumat, (30/8/2019).

Milo mengatakan, Arema FC tak terpengaruh dengan kondisi tim PSIS saat ini yang sedang dalam masa penurunan penampilan tim. Dia meminta pemainnya untuk menatap laga dengan serius dan bekerja keras demi mengamankan tiga poin.

“Tidak penting kalaupun PSIS Semarang sedang dalam kondisi yang naik turun. Kami harus tetap serius menatap laga ini dan terus menjaga momentum untuk kembali mendapatkan kemenangan dengan kerja keras,” papar Milo.

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan meski dalam performa yang sedang menurun PSIS tetaplah tim yang berbahaya. Dia meminta semua pemain Arema FC untuk mewaspadai pergerakan semua pemain PSIS.

“PSIS adalah tim bagus yang punya pemain-pemain cepat. Untuk itu kami tak boleh memberikan kesempatan serangan balik kepada mereka dan jangan memberikan ruang kepada mereka,” tandas Milo. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar