Olahraga

Target Tekuk Madura United, Persebaya Siap Manfaatkan Kesempatan yang Ada

Surabaya (beritajatim.com) – Target lolos final Piala Presiden, membuat Persebaya bakal ngotot menumbangkan Madura United, Sabtu (6/4/2019), meski minim latihan.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan timnya saat ini belum aman meski sudah memiliki modal menang 1-0 pada leg pertama. “Kita tahu dengan kemenangan tipis 1-0 itu artinya belum aman bagi kami untuk melangkah ke babak final. Sementara tekad kami ingin melaju ke final,” kata Djanur sapaan akrabnya, Jumat (5/4/2019).

Pelatih asal Majalengka ini juga menilai, pertandingan besok akan berjalan berat. Sebab di kandang Madura United, tuan rumah akan lebih superior karena mendapatkan dukungan penuh dari suporter mereka. “Walaupun kami tahu pertandingan di Madura akan berat dan kami akan berusaha untuk bisa unggul. Itu tekad kami untuk pertandingan besok,” lanjut Djanur.

Hanya saja, Djanur merasa persiapan pertandingan besok cukup mepet. Karena hanya jeda dua hari dari pertandingan leg pertama. “Meski dengan waktu yang singkat, dan tidak bisa melakukan persiapan lebih, tapi saya pikir kami akan memanfaatkan situasi yang ada. Jadi sekali lagi kami hanya bermodal tekad di Madura,” ujar pelatih 54 tahun itu.

Sebelumnya di leg pertama kemarin, Persebaya mampu meraih kemenangan 1-0 dari Madura United. Gol tunggal Bajul Ijo dicetak oleh Manu Dzhalilov. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar