Olahraga

Target Kalahkan Persik, Pelatih Baru Persatu Tancap Gas

Tuban (beritajatim.com) – Setelah mundurnya Purwanto Suwondo sebagai pelatih Persatu Tuban beberapa hari lalu, pihak manajemen langsung bergerak cepat dan menunjuk pelatih baru guna persiapan menghadapi laga lanjutan Liga 2 2019.

Manajemen Persatu akhirnya mengontrak Bambang Sumatri sebagai pelatih baru. Setelah teken kontrak sebagai pelatih, Bambang Sumatri langsung memimpin latihan perdana, Jumat (26/7/2019).

Kontrak untuk Bambang Sumantri menjadi pelatih baru tim Laskar Ronggolawe itu baru dilakukan kemarin setelah manajemen melakukan rapat. Melihat kiprahnya, Bambang Sumantri diharapkan bisa membawa Persatu semakin baik.

“Untuk pelatih baru sudah resmi kami kontrak. Harapannya, dengan prestasi yang disandang pelatih, bisa mengangkat prestasi tim,” ungkap Manajer Persatu Fahmi Fikroni.

Setelah ada kontrak, Bambang Sumatri yang terakhir sebagai asisten pelatih tim Kalteng Putra langsung membawa Laskar Ronggolawe untuk berlatih di stadion Bumi Wali Tuban. Latihan tersebut sekaligus sebagai persiapan laga tandang melawan Persik Kediri.

Bambang Sumantri sebagai pelatih baru mempunyai PR besar untuk bisa mencuri poin di kandang Persik Kediri. “Kita akan membawa 17 pemain ke Kediri. Target kami bisa mencuri poin di kandang Persik,” ungkap Bambang Sumantri usai menjalani official training perdananya di stadion Bumi Wali Tuban.

Dalam latihan perdana itu, Bambang menyatakan bahwa stamina para pemain dalam keadaan fit. Adapun yang menjadi tantangan berat bagi pelatih baru itu adalah bagaimana bisa membawa kemenangan dan menyelamatkan Persatu dari zona degradasi di liga 2 2019. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar