Olahraga

Target Juara Piala Indonesia 2019, Arema FC Sesumbar Tumbangkan Persita

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menargetkan kemenangan saat melawan Persita Tanggerang pada babak 32 besar Piala Indonesia leg pertama, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (26/1/2019).

“Piala Indonesia pasti saya ingin menang, semua pasti ingin juga meraih kemenangan. Kami ingin suporter senang,” kata Milo, Jumat (25/1/2019).

Pelatih asal Bosnia ini mengatakan, di Piala Indonesia manajemen membebankan target juara. Jalan pertama untuk meraih juara adalah lolos dari babak 32 besar. Syaratnya, Arema FC harus mengalahkan Persita baik di leg pertama maupun leg kedua.

“Kita harus menang. Apalagi manajemen menargetkan juara. Karena jalan untuk berlaga di level Asia, Arema harus juara di Piala Indonesia,” papar Milo.

Dalam pertandingan ini, Arema FC tidak akan diperkuat oleh Makan Konate. Pemain asing asal Mali itu masih berada di negara asal karena keperluan keluarga. Milo pun mengaku tak ambil pusing, karena dia punya banyak pemain pengganti Milo.

“Tak ada Makan Konate tak masalah, mungkin bisa saja besok tanpa Hamka. Yang jelas semua pemain harus siap, kita bicara 11 pemain. Pasti ada pemain yang akan menggantikan Konate,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar