Olahraga

Shoppe Liga 1

Tanpa Aji Santoso, Persela Tetap Akan Sulitkan Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Meski tanpa Aji Santoso, pelatih kepala yang mundur usai kalah dari Bhayangkara FC, 4-1 di Jakarta, Persela Lamongan tidak bisa diremehkan. Momentum itu justru bisa menjadi titik kebangkitan saat melawan Persebaya Surabaya, Senin sore (1/7/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Ragil Sudirnan, Ass pelatih Persela Lamongan mengatakan jika kondisi pemain cukup baik tak ada yang cedera. Dia sudah melakukan persiapan sejak Sabtu sore dan intinya siap memberi perlawanan sengit terhadap Persebaya.

Ia hanya bisa berharap kepada pemain masih memiliki rasa percaya diri dan tidak lagi grogi untuk mencuri poin dikandang Persebaya. Apalagi sebelumnya Persela juga pernah berhadapan dengan Persebaya dalam laga ujicoba sebelum liga.

“Kondisi pemain baik, saya sangat bersyukur mudah-mudahan besok pemain tidak grogi supaya bisa curi poin lawan Persebaya,” ucap Ragil.

Ragil menyadari secara kualitas permainan Persebaya cukup secara kualita bagus, pemain asingnya bagus ditopang dengan pemain lokalnya hal ini yang wajib mereka lihat.

“Kita menyarankan kepada pemain jika persebaya memiliki kualitas pemain cukup bagus baik asing dan lokal bahkan tahun kemarin kita kalah tapi sekarang waktunya bangkit supaya kekalahan ini tidak terulang lagi,” imbuhnya.

Sebelumnya, kabar tak sedap nenerpa Laskar Joko Tingkir ini. Aji Santoso mundur dari posisi pelatih kepala, usai kalah melawan Bhayangkara FC, 4-1. Kekalahan itu menambah keterpurukan Persela di posisi papan bawah klasmen, yakni urutan nomor 18. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar