Olahraga

Tanpa Aji Santoso, Persela Bidik Kemenangan Kontra Persita

Malang (beritajatim.com) – Persela Lamongan akan menghadapi Persita Tanggerang di laga perdana babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin, (4/3/2019).

Dalam laga ini Persela tidak didampingi oleh pelatih kepala Aji Santoso karena sedang mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro di Kota Batu. Meski tanpa pelatih kepala Persela tetap membidik kemenangan atas Persita. “Ditinggal Coach Aji kita sering ya. Tapi kita satu komando sesuai intruksi pelatih. Termasuk strategi dan komposisi pemain,” kata Assisten pelatih Persela, Danurdara.

Persela menargetkan lolos dari fase grup E. Di grup Malang, Persela bakal bersaing dengan tuan rumah Arema FC, Barito Putera dan Persita Tanggerang untuk merebut tiket lolos ke babak selanjutnya. “Kita ingin hasil yang terbaik lolos putaran grup. Lolos ke fase berikutnya. Semua tim kita perhitungkan,” papar Danurdara.

Selain itu, Danurdara mengatakan laga perdana melawan Persita pemain Persela pantang meremehkan. Sebab, meski berada di Liga 2 Persita dihuni banyak pemain berkualitas. “Kita tidak memandang level Persita di bawah, kita tidak neremehkan. Karena Persita ini tim yang bagus,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar