Olahraga

Tanding di Depan Aremania, Begini Perasaan Pemain Tira Persikabo

Malang (beritajatim.com) – Di luar dugaan PS Tira Persikabo mampu mempecundangi Arema FC dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Sabtu (29/6/2019).

Pemain Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu mengungkapkan faktor utama timnya meraih kemenangan karena semua pemain termotivasi mengalahkan Arema FC. Menurutnya bermain melawan Arema dengan dilihat puluhan ribu Aremania membuat semangat pemain berlipat.

“Kami Tira Persikabo bertanding melawan Arema itu kebanggaan bagi kami menjadi motivasi kami. Karena bertanding di depan Aremania itu menjadi kebanggaan bagi kami,” kata Abduh Lestaluhu.

Abduh Lestaluhu pun tak memungkiri dengan motivasi tinggi itu tak jarang pemain Tira Persikabo tersulut emosi karena ngotot meraih kemenangan. Dia juga meminta maaf atas insiden beberapa pemain yang dianggap memprotes wasit terlalu keras dan dinilai memprovokasi suporter.

“Karena pertandingan ini, menjadi semangat motivasi bagi kami. Allhamdulilah syukur kita bisa meraih tiga poin di tandang. Dan saya minta maaf dalam pertandingan dengan tensi tinggi seperti tadi bila sedikit tersulut emosi,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar