Olahraga

Tampil Heroik Lawan Persebaya, Arema FC Juara Piala Presiden

Malang (beritajatim.com) – Arema FC keluar sebagai juara Piala Presiden 2019 setelah di pertandingan leg kedua Final Piala Presiden meraih kemenangan 2-0 atas Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, (12/4/2019).

Dua gol Arema FC dalam pertandingan ini dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto pada menit ke 43 babak pertama. Sedangkan gol kedua Arema dicetak oleh Ricky Kayame pada menit ke 93.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan secara keseluruhan pemain Arema bermain heroik. Grafik permainan terus mengalami peningkatan setelah dikalahkan Persela dengan skor 1-0 pada babak penyisihan grup E Piala Presiden beberapa waktu lalu.

“Saya berikan kredit untuk pemain Arema karena bermain baik dalam pertandingan ini. Performa tim terus meningkat usai kalah dari Persela,” kata Milo.

Setelah memastikan gelar juara, Milo bakal memberi waktu kepada seluruh pemain dan offisial untuk merayakan gelar juara. Evaluasi dikatakan Milo belakangan saja. Terpenting saat ini pemain telah meraih hasil kerja kerasnya dan layak merayakan gelar juara.

“Semua tim akan kita beri waktu untuk menikmati gelar juara. Kita biarkan merayakan juara dulu baru membahas sial evaluasi,” tandas Milo. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar