Olahraga

Tak Mau Sombong Selalu Menang Kontra Persib, Djanur: Persebaya Tetap Harus Kerja Keras

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tak mau sombong atas rekor yang dimilikinya setiap bertemu dengan mantan klubny, Persib Bandung. Dari dua kali pertemuan Persebaya dengan Persib, Djajang selalu menuai kemenangan. Begitu juga saat masih menukangi PSMS Medan. Dari dua kali pertemuan, mereka mencatatkan sekali menang dan sekali seri.

“Soal rekor betul, dengan Persebaya saya dua kali bertemu, dan menang semua. Saat di PSMS satu seri dan satu menang,” ujar Djanur , Kamis (4/7/2019).

Namun, pelatih yang pernah membawa Persib juara ISL musim 2014 itu, tak mau besar kepala. Ia yakin rekor pertemuan tersebut bukan jaminan saat menghadapi tim berjuluk Maung Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 5 Juli 2019 besok.

“Artinya kalau dibilang ketemu Persib lebih banyak menangnya. Tapi itu bukan jadi jaminan untuk pertandingan besok. Besok pasti butuh kerja keras,” beber Djanur.

Pelatih 60 tahun itu mewaspadai kebangkitan anak asuh Robert Rene Albert usai memetik hasil kurang maksimal di tiga pertandingan terakhir. Terlebih kekalahan Persib lawan Bhayangkara FC di kandang dengan skor 1-2, membuat Hariyono dkk dalam tekanan untuk segera bangkit. “Sama kita juga dalam tekanan. Saya yakin dua tim yang dalam tekanan akan ketemu di lapangan pasti tensi tinggi,” urainya.

Djanur berharap timnya bisa memetik kemenangan saat menjamu Persib besok. Menurutya, kemenangan ini sangat dibutuhkan untuk menjaga asa berada di papan atas. “Yang penting buat kami untuk bisa naik pada posisi lebih baik dari sekarang,” bebernya.

Setelah hasil positif menang lawan Persela, Senin 1 Juli 2019, mengerek posisi Persebaya di peringkat lima dengan delapan poin. Kekalahan pada pertandingan lawan Persib besok akan mengembalikan posisinya di papan tengah.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar